MD Pictures Rilis WeTV Original ‘Layangan Putus’

Tayang 26 November 2021 di WeTV dan iflix

2021-11-29 14:48:17

Jakarta, 18 November 2021 – PT MD Pictures Tbk (FILM) merilis serial WeTV Original “Layangan Putus”, yang akan tayang pada tanggal 26 November 2021 di platform WeTV dan iflix. Serial ini ditangani khusus oleh sutradara kenamaan Benny Setiawan dengan pemain para artis papan atas perfilman Indonesia, Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine dan juga Frederika Cull, Putri Indonesia 2019. WeTV Original Layangan Putus juga didukung oleh Arif Brata, Marthino Lio, Ricky Wattimena dan lain-lain.

Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Pictures, saat jumpa pers menyatakan “Layangan Putus , salah satu series kebanggaan MD. Setiap karakter tampil memukau, ceritanyapun tentang kehidupan nyata yang relatable dan realistis. Saya yakin WeTV Original Layangan Putus akan disukai oleh masyarakat Indonesia dan manca negara.”

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan “WeTV Original Layangan Putus ini adalah salah satu judul unggulan WeTV di tahun 2021. Serial ini diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan yang kemudian dilanjutkan penulisannya ke dalam novel. Mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga, WeTV Original Layangan Putus ini merupakan sebuah tayangan yang berbeda.”

Sinopsis WeTV Original Layangan Putus

Kehidupan pernikahan Kinan dan Aris yang terlihat selalu harmonis perlahan berubah kelam setelah Kinan mengetahui kenyataan bahwa Aris membagi cintanya untuk perempuan lain. Terdesak hingga ambang perpisahan, Kinan pun menyadari jika rumah tangganya kini terancam menjadi layangan putus yang kehilangan arah, terbawa angin ketidakpastian.

Sejak pertengahan tahun 2020, PT MD Pictures Tbk (FILM) telah sukses dengan merilis beberapa digital series dan feature films berkualitas tinggi yang langsung menyapa pemirsa secara online. MD Pictures melakukan kolaborasi terbesar bersama platform WeTV dan iflix, dengan meluncurkan lebih dari 130 film-film terbaik MD Pictures beserta beberapa serial eksklusif, diantaranya beberapa serial drama fenomenal yang viral dan menduduki tangga popularitas dari awal hingga akhir penayangannya “My Lecturer My Husband”, “Kisah Untuk Geri”, “Satu Amin Dua Iman”, “Antares” dan “Cinta Fitri”, “Teluk Alaska” dan di Kuartal ke-4 ini pun, setelah merilis “Layangan Putus” MD Pictures pun akan kembali merilis judul serial lainnya di WeTV dan iflix.

Tentang PT MD Pictures Tbk

MD Pictures adalah salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia dan satu-satunya perusahaan film nasional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) hingga saat ini dengan kode FILM. Dengan sistem yang terintegrasi serta kecanggihan fasilitas yang mencakup seluruh rantai produksi, MD Pictures senantiasa siap menghibur, mendidik dan menginspirasi penonton, serta menjadi pelopor di industri film Indonesia melalui inovasi dan kolaborasi demi menghasilkan produk film yang bernilai tinggi.

###
Contact : [email protected]

NEWS GALLERY

Gallery
RELATED
News
MD Luncurkan Sinetron Terbaik MNC TV Di Penghujung Tahun 2012
Mantan Wakil Bupati Ikut Donor Darah MD
Buka Puasa Bersama, MD Perkenalkan 55 Karyawan Baru