MD Pictures Rilis WeTV Original ‘Teluk Alaska’

Tayang secara Eksklusif di WeTV Indonesia mulai 5 November 2021

2021-11-08 17:11:43

Jakarta, 3 November 2021 – PT MD Pictures Tbk (FILM) merilis serial WeTV Original “TELUK ALASKA”, yang akan tayang pada tanggal 5 November 2021 di platform WeTV dan iflix. Serial romansa remaja yang diangkat dari novel hasil karya Eka Aryani ini telah terjual sebanyak 60.000 eksemplar serta telah dibaca secara digital oleh lebih dari 65 juta orang. Di bawah arahan Sutradara muda Adhe Dharmastriya dengan pemeran bintang multitalenta, Devano Danendra sebagai Alister dan Syifa Hadju sebagai Ana, “Teluk Alaska” diharapkan akan menjadi serial fenomenal sebagaimana layaknya produksi- produksi MD Pictures lainnya. Serial sebanyak 8 episode ini pun bertaburan bintang-bintang muda berbakat Indonesia diantaranya Taha Tolu, Fadi Alaydrus, Kaneishia Yusuf, Amara Sophie dan Kathleen Carolyne.

Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Pictures, dalam jumpa pers menyatakan “Para Penggemar drama remaja pasti sudah ingin segera bertemu Ana dan Alister di WeTV Original Teluk Alaska. Serial drama remaja menjadi favorit, karena berakar pada kenyataan persoalan sehari-hari, sehingga para penonton merasa ikut terlibat atau dekat dengan karakter-karakter dalam ceritanya. Saya yakin Teluk Alaska akan menjadi hiburan pemirsa segala usia di seluruh dunia.”

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan “WeTV Original Teluk Alaska merupakan series yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Banyak komen dari netizen yang tidak sabar mau nonton Teluk Alaska. Melihat antusiasme netizen seperti itu, kami makin terpacu untuk tetap memberikan konten-konten terbaik,"

Syifa Hadju yang berperan sebagai Ana mengatakan, merasa senang karena Teluk Alaska menjadi project pertamanya bersama Devano. “Saya dan Devano ini pertama kalinya satu project di Teluk Alaska, meski sudah kenal lama, baru kali ini kami disatukan dalam WeTV Original Teluk Alaska sebagai Ana dan Alister. Terima kasih kepada MD dan WeTV yang telah memberikan kesempatan ini. Untuk para fans yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan WeTV Original Teluk Alaska, jangan lupa nonton WeTV Original Teluk Alaska, ya!” kata pemeran Ana.

Pemeran Alister, Devano Danendra mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada WeTV karena dapat dipercaya untuk memerankan Alister, “Aku bersyukur banget sekaligus berterima kasih kepada MD dan WeTV karena telah memberikan kesempatan terlibat dalam Teluk Alaska. Nah, untuk temen-temen yang udah gak sabar, Teluk Alaska sudah bisa tonton di WeTV mulai tanggal 5 November 2021 ya!” kata Devano.”

Sinopsis WeTV Original Teluk Alaska

Ana tak pernah menyangka jika ia akan kembali bertemu dengan Alister, teman di masa kecilnya yang lama terpisah. Kini, keduanya belajar di sekolah yang sama. Hal yang lebih mengejutkan lagi, Alister tak mengenali Ana sama sekali. Bagi Ana, Alister telah berubah sikapnya menjadi dingin, sangat berbeda dengan Alister yang dikenalnya dulu. Kehadiran Alister di sekolah itu rupanya mendapat perhatian Tasya, Queen Bee sekolah yang menjadi pelaku perundungan terhadap Ana bersama para pengikutnya, Iqbal, serta Cindy dan pacarnya, Andra.

Devano bukan hanya terlibat sebagai pemeran utama , dalam serial ini Devano juga mengisi OST - Original Soundtrack Teluk Alaska, dengan lagu berjudul ‘Cerita Remaja’, yang tentunyan terinspirasi dari serial “Teluk Alaska”. Di sisi lain, Devano juga ikut langsung dalam penulis lagu bersama MD Music Indonesia dan dibantu oleh musisi hebat lainnya. Lagu yang dikemas sangat fresh dan kekinian ini juga semakin indah dengan balutan instrumen guitar.

Sebagai sahabat masa kecil , Ana berusaha tuk kembali dekat dengan Alister. Berbagai cara dan upaya dicobanya. Di sisi lain, Tasya yang semakin tak suka pada Ana berupaya menghalalkan segala acara demi melampiaskan kekesalannya terhadap Ana. Beruntung Ana masih punya Bulan, anak kepala sekolah yang menjadi sahabatnya.

Alister dan Ana harus menghadapi usaha-usaha licik Tasya serta mengatasi rintangan yang lebih berat, yakni restu kedua orangtua mereka. Perlahan, kenyataan masa lalu pun mulai terungkap. Mereka yakin bahwa kebersamaannya hanya akan menyebabkan mereka saling menyakiti satu sama lain. Ana menyadari hubungannya dengan Alister akan selalu seperti Teluk Alaska, tempat terbenturnya dua lautan berbeda yang tidak pernah bisa bersatu.

Sejak pertengahan tahun 2020, PT MD Pictures Tbk (FILM) telah meraih sukses dengan merilis beberapa digital series dan feature films berkualitas tinggi yang langsung menyapa pemirsa secara online. MD Pictures melakukan kolaborasi terbesar bersama platform WeTV dan iflix, dengan meluncurkan lebih dari 130 film-film terbaik MD Pictures beserta beberapa serial eksklusif, diantaranya beberapa serial drama fenomenal yang viral dan menduduki tangga popularitas dari awal hingga akhir penayangannya “My Lecturer My Husband”, “Kisah Untuk Geri”, “Satu Amin Dua Iman” ,“Antares” dan “Cinta Fitri”. di Kuartal ke-4 ini pun, setelah merilis “Teluk Alaska”, MD Pictures pun akan kembali merilis beberapa judul serial lainnya di WeTV dan iflix.

Tentang PT MD Pictures Tbk

MD Pictures adalah perusahaan perangkat lunak media terbesar di Indonesia dan satu-satunya perusahaan film nasional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) hingga saat ini dengan kode FILM. Dengan sistem yang terintegrasi serta kecanggihan fasilitas yang mencakup seluruh rantai produksi, MD Pictures senantiasa siap menghibur, mendidik dan menginspirasi penonton, serta menjadi pelopor di industri film Indonesia melalui inovasi dan kolaborasi demi menghasilkan produk film yang bernilai tinggi.

###
Contact : [email protected]

NEWS GALLERY

Gallery
RELATED
News
MD Luncurkan Sinetron Terbaik MNC TV Di Penghujung Tahun 2012
Mantan Wakil Bupati Ikut Donor Darah MD
Buka Puasa Bersama, MD Perkenalkan 55 Karyawan Baru